Rabu, 07 Oktober 2015

Baju untuk Sangjit

Halo,
Mau share kemeja cami dan bajuku untuk sangjit nih. Kemarin kepikiran, lucu juga kalau pake baju seragaman antara aku & cami. 

Cari sana sini, akhirnya ketemu 1 shop di instagram : @ivoire.label , di instagram ivoire udah jelas tercantum harga - harga dress yg mereka buat, jadi kurang lebih sudah tau range harga mereka. Jujur aku agak malas untuk nanya - nanya ke online shop, karena ga enak kalau ternyata kurang cocok dan gak jadi beli. Kebetulan juga di Ivoire ada motif bahan yg sesuai dengan corak weddingku (China Blue Porcelain).

Sengaja cari model baju yang simple, karena nanti acaranya juga hanya di Restaurant biasa, bukan di hotel atau tempat yg WAH, dan lagi nanti bajunya bisa di pake untuk acara lain. Kalau dress panjang dan wah, nanti malah sayang, cuma di pake 1x aja untuk acara.

Ini foto untuk hasil jadinya :



Picture credit from : @ivoire.label

Menurutku hasil jadinya bagus banget, jahitannya juga rapih. Super recommended seller. Ownernya sendiri (Vania) super baik, dan ramah banget menjawab tiap pertanyaanku. Kalau bajunya kegedean pun, Vania bisa bantu untuk ngecilin lagi. Model dan sizenya bisa custom, jadi untuk kita - kita yg sizenya gede, ga usah khawatir untuk request ke Vania.

Waktu pembuatannya kurang lebih 14 hari kerja, tapi karena punyaku kemarin kepotong liburan, dan penjahitnya katanya pulang kampung semua, jadi bajuku dan cami kemarin jadinya kurang lebih 1 bulan. Untuk yang mau tanya lebih detail, bisa kontek ke Vania langsung ya.

Ini detail IG-nya :
Vania / @ivoire.label
IVOIRE.LABEL
Line: vaniahandina
Tangerang

2 komentar:

  1. nice info nih fluffy.. aku baru tau ada tempat yg bs bikin baju couple.. :)
    nanti kita dateng ke tempat owner nya buat ngukur kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Cyn, kalau ini sih dealnya cuma via chat aja (LINE).
      Nanti kita kasih size kita (bust, waist, hips), doi bikin sesuai size itu deh. kalau misalnya kegedean, dulu sih dia bisa bantu utk kecilin (tp tidak sebaliknya). Bisa juga kirimin dia contoh baju yg paling fit di kita, nanti dia buatin sesuai size baju itu.

      Tapi sekarang di caption IG-nya dia cantumin no alteration, mungkin banyak banget x yang nyusahin dia HAHA. Cuma ownernya baik kok Cyn, nanti pasti dia bisa bantu" kalau mau di alter.

      Dulu aku pernah tanya, ada workshop ga? Dia blg ga ada, tapi kl misal mau ketemuan utk ngukur, dia bilang bisa ketemuan di dekat rumah dia di daerah Karawaci. Semoga infonya membantu :)

      Hapus