Jumat, 29 April 2016

Update Fitting Baju Pemberkatan

Halo,
Aku mau update hasil fitting ke-2 untuk baju pemberkatanku. Untuk detail sebelumnya mengenai baju ini, bisa dilihat di sini.
Fitting ke 2 ini sudah 99% jadi, tinggal di test aja muat atau engga, mana yg mau di kecilin / dibesarin, ukur panjang, apakah ada yg kurang sreg, dll. Bajunya sengaja di buat simple, karena untuk pemberkatan di Vihara, bajunya ga bisa di aneh"in.

Dan hasilnya, so far aku cukup puas sih, really worth the price. Aku suka banget sama cutting dressnya, dan jahitannya juga rapih. Ini hasil jadi bajuku :




Untuk tangannya kependekan sedikit, jadi tanganku yang montok kayak ubi puncak jadi terlihat jelas LOL. Kesalahan ada pada tangan, bukan pada bajunya. Kata ci Anna, kalau terlalu panjang, jadi terlihat tua, dan memang make sense sih, makanya tidak terlalu aku permasalahkan.

Lalu di bagian brocadenya, sebelumnya aku pernah request tanpa mote", tapi ci Anna menambahkan mote", katanya terlalu kosong kalau ga ada mote. Karena aku ga sreg dengan blink" / mote di baju, aku minta ci Anna untuk ganti jadi mutiara kecil" aja (selera yaaa..), dan untungnya ci Anna membolehkan.

Yg aku suka itu cuttingnya, dan flarenya bagus banget. Nanti di bawah di tambahin yure (sejenis kain/jaring" keras), dan di bagian pinggang di tambahin tali dan pita kecil supaya lebih manis. Menurut ci Anna, minggu depan sudah bisa di ambil, sekalian fitting baju mama yg pertama.

**UPDATE**

Hari ini balik lagi ke Ci Anna untuk fitting ke-3, ini jadinya :

Udah di tambahin pita untuk pemanis di pinggang.
Panjang dress sudah di sesuaikan sama tinggiku + heels.

Ini blink - blinknya uda di ganti jadi mutiara as requested. 

Aku kasih nilai 9.5/10. 


Pros :
·   Jahitan rapih, dari fitting pertama pun sudah langsung pas, jadi ga usah bolak - balik fitting. 
·    Proses pembuatan cepat.
·    Orangnya ramah.
·    Harganya sangat affordable.
·    Bebas milih brocade sesuai budget.

Cons :
·    Minusnya cuma ci Anna lupa nambah yure di bawah, padahal sudah pernah aku info via lisan dan WA. Tapi akan di kerjain lagi hari ini. Minggu depan sudah bisa di ambil.
·   Sama dulu pernah request tanpa mote" / blink", tapi doi inisiatif LOL. Tapi alasannya masih make sense, jadi no probs.

Sisanya sudah so OK. Super recommended!!!

Detail Ci Anna :
U&ME Collection
Taman Dutamas Blok B3 No. 9
Jakarta Barat
WA : 08129152287
BB Pin : 7DCF288F
Instagram : @unme_anna

2 komentar: