Senin, 28 Maret 2016

Wedding Shoes

Halo,
Kali ini mau share aja hasil hunting wedding shoes selama ini.

1. Donamici ITC Mangga 2
Jln. Arteri Mangga Dua Raya
ITC Mangga Dua, Lantai 3 Blok. A No.25
Jakarta Utara (11430)
Telp : +62-6126306

Pas masuk ke toko ini blink - blink semua. Rata - rata modelnya di sini pake mata". Aku coba sepatunya, dan memang nyaman sih, ga sakit. Cuma karena aku kurang suka dengan modelnya, jadi aku skip dan ga tanya lebih lanjut. Untuk harga ga terlalu mahal, rasanya start dr 500k, tergantung model dan banyaknya si blink" ini.

Puri Indah Blok A11 no1 Kembangan
Jakarta Barat (Cabang ITC Mangga Dua)
BBM : 2C0A1897
Phone :+6287782003800

Donamici ini masih cabang dari mangga dua, tapi di sini menyediakan sepatu dengan bahan lacey juga. Untuk modelnya bisa di lihat di Instagram mereka di sini. Untuk bahan leather-nya mereka hanya menyiapkan 3 warna : gold, putih gading, silver. Untuk warna di luar itu, menggunakan bahan satin. Pas ke sana dan nyoba sepatu ini itu, kok rasanya kurang sreg juga sama modelnya, dan terasa kasar juga untuk pembuatannya (ini hanya pendapatku secara personal aja ya). Range harga yg kemarin aku tanya, untuk bahan satin start dr 950rb, untuk yg bahan lace dengan printilannya sekitar 1,6jt, tapi balik lagi, untuk harga masih tergantung model, tinggi heels dan perintilan yg di pilih. Pembuatannya 2-3 bulan.

Kalau brand ini udah tersohor, pasti temen" bride to be rata" udah tau semua. Sepatunya super cantik dan nyaman. Untuk range harga tahun ini start dari 2jt untuk satin polos sampai 3,65jt untuk satin brocade full payet. Pembuatan 2-3 minggu kalau proses fittingnya lancar. Rina Thang ini rasanya super full, jadi kalau aku mau, baru dapet jadwal visit di April 2016, dan harganya agak out of budget untuk sepatu, jadi untuk Rina Thang aku skip.

4. Stephanie Wedding Shoes
Taman Permata Buana, Puri Kembangan.
Jakarta Barat
WA : 0878-8160-5828
LINE : stephanieshoes

Untuk model dan range harganya kurang lebih sama dengan Donamici di puri. Kemarin sempet janjian sama ownernya untuk ketemu di hari minggu. Pas aku sampe sana, ternyata dia pergi ibadah dan lupa konfirmasi ke aku, kebetulan memang pas Paskah sih. Dan karena showroomnya di dalam rumah, jadi rumahnya ga ada orang sama sekali yg bisa bantu untuk kasih liat contoh sepatu. Jadi intinya belum sempet liat - liat dan nyoba, padahal kemungkinan akan deal sama dia setelah kurang cocok di Donamici. Cuma karena ada kejadian seperti ini, jadi aku agak males LOL.

5. Andre Valentino
Sepatu ini rata" hampir ada di dept. store besar di Jakarta. Sebenarnya ga sengaja liat waktu jalan - jalan ke GI. Pas liat dari kejauhan kok cantik, super bling bling tapi ga norak menurutku. Jadi datang dan test sepatunya, kurang lebih tingginya 9cm. Cantik dan baru pake sebentar udah berasa sakit sih, mungkin karena sepatunya baru juga. Kebetulan size yg aku mau juga ga ada, jadi batal beli. Galau - galau, discuss sama cami, dan WO-ku tentang durasi berdiri kl seating party tuh berapa lama? Tenyata hanya pas masuk, naik isle, prosesi suap"an dan toast"an aja, lalu duduk lagi. Jadi harusnya sepatu cantik itu hanya di pake sebentar, sisanya mau pake sepatu / sandal apa aja juga bisa, toh ga keliatan juga hohoho. Jadi rasanya aku mau hunting dan beli si Andre Valentino aja. Ini foto sepatu yg aku taksir :





Okay, sementara sekian dulu, nanti aku update lagi akhirnya beli apa, hohoho ~

~ UPDATE ~

Akhirnya beli si Andre Valentino di SOGO Central Park. Dari harga Rp. 1.499.000,- discount 20%, lumayannnnn. Super cantik juga sepatunya, dan pastinya bisa di pake lagi setelah resepsi.

2 komentar:

  1. Baru denger yg vendor nomor 4.. hehehe.
    akhirnya dpt jg ya wed shoes yg cantik.. pasti seneng rasanya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Cyn, kayaknya brand baru. itu ketemu karena iseng" cari di Instagram. Iya harppy, dan ga usah ribet bolak balik fitting, LOL. Thank you Cynnnnn..

      Hapus