Selasa, 15 Maret 2016

Wedding Hand Bouquet

Another hello!
Kali ini aku mau share pencarian HB ku. Memang gak terlalu banya sih untuk searching HB, karena aku cari - cari fotonya dari berbagai vendor, discuss ke cami mana yang bagus, baru aku kontek vendornya. Di karenakan pemberkatanku beda hari dengan resepsi, jadi aku membutuhkan 3 HB. 1 untuk pemberkatan, 1 untuk resepsi pagi, dan 1 untuk resepsi malam.

1. Papillon Bouquet
Untuk range harga di sini 2,5jt - 5jt, karena out of budget, jadi untuk Papillon aku skip, dan enggak nanya lebih lanjut.

2. Aneka Bunga
Florist ini sebenarnya langgananku setiap hari ibu, karena setiap hari ibu aku pasti akan ngirimin bunga ke mama & camerku, hihihi. Untuk harga dan model sudah jelas semua di web mereka. Cuma untuk kali ini, bunganya aku belum sreg kalau untuk acara wedding.

3. Rosela Florist
Tau florist ini dari WO-ku, karena katanya mereka berteman sudah cukup lama. Lalu baca di forum juga, reviewnya bagus untuk Rosela ini. Aku lihat - lihat IG-nya, untuk flower arrangementnya bagus dan cantik, jadi aku tanya - tanya dulu. Ownernya si Rosela baik dan sabar, dia bisa kasih option dan kasih saran, dan juga menjawab semua pertanyaanku tentang harga, secara aku suka galau jadi suka bolak balik tanya bunga A berapa, bunga B berapa, dst.. LOL

Untuk pemberkatan, bunga yg kupilih adalah bunga Daisy putih dan Baby Breath, harga untuk HB ini Rp. 650.000,-. Sedangkan untuk acara resepsi pagi, aku tanya ke dia dengan budget kurang lebih sama, bisa dapat bunga apa saja? Di kasih deh photo - photo bunganya dengan budget sekian, dan terpilihlah bunga rose merah dengan hiasan pearl. 

Untuk resepsi malam, galauuuu banget. Tadinya aku pilih peony, tapi bunga peony hanya ada di bulan Juli, jadi otomatis ga bisa pake peony, padahal peony nya bagus bulat - bulat kayak aku (ini kata si cami, kurang ajar memang, LOL). Untuk harga HB Peony ini kena Rp. 2.000.000,- kalau full peony. Scroll" lagi IG pagenya, akhirnya ketemu bunga warna biru putih, cocok dengan wedding theme ku, si cami OK, aku OK, akhirnya di pilih bunga ini aja untuk resepsi malamku. Untuk HB malam ini kena Rp. 1.800.000,-. Jadi total untuk 3 HB-ku Rp. 3.100.000,- belum termasuk ongkos kirimnya. Oia, semua HB di sini sudah termasuk corsage untuk suami, dan untuk papa 2 buah.

Ini untuk pemberkatan

Untuk venue pagi (merah)

Untuk venue malam

Peony hanya tinggal impian ~

Rosela juga menyediakan jasa dekorasi wedding car. Untuk jasa ini harganya Rp. 800.000,- dan systemnya sewa (dekorasinya menggunakan artificial flower). Nanti Rosela sendiri yg akan mendekorasi mobilnya.

Okay, sekian dulu untuk perjalanan panjang hunting bungaku. Semoga informasinya membantu. Happy hunting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar