Selasa, 15 Maret 2016

Wedding Souvenir

Halo halo!
Aku mau update untuk wedding souvenirku.
Awalnya mau pake notebook aja sebenarnya, supaya bisa di gunakan lagi. Soalnya kalau kasih yang aneh", akhirnya malah tidak terpakai.

Setelah discuss sama keluarga cami, dari mereka minta set sendok aja, another JENG - JENG! H-6 bulan langsung sibuk cari vendor untuk souvenir lagi, karena tadi mikirnya cuma notebook sudah tinggal design & cetak saja (sudah dapat vendornya), tapi batal karena permintaan keluarga cami.

Alhasil aku surfing di Instagram untuk cari - cari souvenir ini. Dari hasil surving, keluarlah beberapa vendor.

1. Redribbongift
Di sini ada set sendok makan, garpu, sumpit, cantikkkkkkkkkkk banget. Kotaknya juga bagus, elegant dan bisa di custom sesuai keinginan. Aku kontek dia dan tanya" harga, Rp. 60.000,-/set untuk pembelian 300 set. Hmm, agak out of budget, jadi aku skip untuk yg ini. Padahal cantik banget sih memang. FYI, Red Ribbon kemarin ada di pameran Ritz Kuningan, jadi aku lihat souvenir aslinya dan memang cantik.


2. Mrs. Favorss
Di sini juga ada cutlery set, tapi memang tidak se-cantik yg ada di RedRibbonGift, tapi memang harga ga bisa bohong, untuk cutlery set di sini start dari Rp. 12.000,- untuk pembelian 300 set. Dan kebetulan Mrs. Favorss kemarin juga ikut pameran di Ritz Kuningan, jadi aku dan cami datang ke sana untuk lihat - lihat kualitas sendoknya. 

Source : Cutlery Set


Akhirnya yg kupilih ini yg dessert spoon set, karena kualitas stainless-nya lebih bagus, dan harganya memang lebih mahal di bandingkan dengan cutlery set. Untuk boxnya pun cantik dan elegant. Oia, foto di atas cuma sebagai contoh, karena yg aku pesan tidak ada fotonya di IG Mrs. Favorss. Tapi kurang lebih bentuknya sama, hanya saja coraknya gambar bunga chrysanthum warna biru, cocok dengan tema weddingku blue chinoiserie. Sekedar informasi, thank you card-nya di berikan dari pihak kita, jadi nanti dari pihak Mrs. Favorss hanya bantu menempelkan thank you card dan di berikan pita sebagai pemanis. Untuk Dessert spoon set ini kena Rp. 16.600,-/set tetapi karena deal di pameran, ada promo discount Rp. 300,-/set. Jadi total Rp. 16.300,-/set. Untuk pembayaran-nya DP 50%, sisanya dapat di lunasi pada saat souvenirnya sudah jadi. Souvenir bisa dikirim / diambil ke showroomnya di daerah Muara Karang.

Ini detal dari contact mereka ya, semoga membantu :
Ketapang Business Centre B8.
Jln. KH. Zainul Arifin
Open : Mon - Sat
Ph : 021-91818695, +6281315623586, +628817606624
BB : 7fb22145, 31207b8d

Line : mrsfavorss
WA : 0819 0817 0806
E-mail : mrs.favorss@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar