Selasa, 22 Maret 2016

Fitting Dummy Wedd Dress

Halo,
Kemarin aku fitting dummy untuk Wedding Dress. Inez super rame banget, weekend maupun weekday, dan karena aku juga lagi ribet sana sini both urusan kerja maupun printilan wedding lainnya, jadi di reschedule beberapa kali untuk jadwalnya. Fittingnya lumayan lama lho, sekitar 1 jam. Super detail, liat kiri kanan bolak balik LOL.

Dan btw, aku lagi super happy bangettttt! Awalnya untuk wedding dressku aku pilih brocade dan lace Perancis, dan bagian roknya menggunakan Tille (untuk detail dressku sebelumnya bisa di liat di sini) . Karena menurut mamaku kalau tille itu kurang terlihat wah. jadi aku discuss lagi ke Inez apa bisa bagian roknya di ganti seperti beberapa foto yang aku kirimkan ke Inez? Dan baru tau ternyata nama bahannya organdi (maklum awam mengenai perbahananan). Dan untungnya bisa!! Inez nawarin mau yg polos atau full brocade di dalamnya? Kalau ingin full brocade, ada penambahan Rp. 4.000.000,-. Well, agak out of budget di aku, jadi aku pilih yg polos aja, toh yg polosnya juga udah cantik banget sih, simply elegant.


Ini contoh rok yang aku tunjukin ke Inez (bahan Organdi, lapis bocade, embroidery), source : IneziaChrizita

Ini contoh rok organdi polos tanpa lapisan brocade (photo dikirimkan via WA oleh Inez)

Setelah rok organdi di OK-in sama Inez, kok aku jadi naksir sama embroidery dress yang di kirim sama Inez, lebih terlihat wow dan elegant. Tanya ke Inez, mahalan mana si embroidery sama lace Perancis di gown aku sebelumnya? Kata Inez mahalan embroidery, cuma kalau aku mau embroidery, harganya di samakan aja. WOWWWW, langsung aku super happyyyyy. Embroiderynya pun Inez design sendiri jadi gak pasaran, dan trendnya sekarang pun lebih ke embroidery. Jadinya yasudah aku mantapkan saja designnya embroidery + organdi. Nanti Inez akan kasih contoh design embroiderynya untuk aku pilih. Dia tanya sih, aku lebih prefer yg floral, atau rococo (design ala" kerajaan gitu), aku lebih prefer di tengah ada bentuk oval dengan ornament rococo, lalu di samping"nya di kasih ornament bunga. Tapi nanti to be discussed lagi sama Inez. Thank you so much Inezzz, super sabar dan baik menghadapi client yg super galau kayak aku. LOL

Well, nanti aku update lagi fitting selanjutnya ya. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar