Kamis, 19 Mei 2016

Fitting 1 Wedd Dress - Inezia Chrizita

Halo,
Aku mau update fitting pertama di Inez.
Begini penampakannya :



Masih polosan, cuma fitting sudah muat atau belum. Fitting kurang lebih 1 jam. Overall semuanya sudah ok, cuma di bagian pinggang di kecilin sedikit, dan bagian lengan juga agak di kecilin biar licin, ga ada kerutan pas gerak sana sini. Bolak - balik ukur lengan sampe licin. Super detail si Inez ini. Korsetnya juga super kenceng, membentuk pinggang, cuma pas 30menit kemudian, aku agak mual. Kayaknya ga tahan kalau di korsetin sekenceng itu wkwkwkw. Memang kata Inez, ada beberapa orang yg bisa tahan, dan ada beberapa orang yg enggak bisa.

Cuttingnya aku suka bangettt, dan ini cuma pake petticoat medium, karena dari dressnya sendiri sudah cukup mengembang sih. Panjang buntutku hanya 1,5 meter, karena aku memang mintanya jangan terlalu panjang, dan karena seating dinner, jadi terlalu ribet kalau panjang banget. Oia, pas deal - dealan untuk dressku ini tidak termasuk hairpiece sebenarnya, tapi nanti Inez mau pinjemin. Duh baiknya Inezzz ~

Fitting berikutnya H - 1,5 bulan. Karena kalau terlalu jauh, takut badan berubah - ubah lagi. Dan yang berikutnya tinggal Inez tambahin embroiderynya saja. Oia, Inez juga recommend untuk beli gel bra merk Young heart, karena bisa bikin kita lebih montok dadanya LOL. Kenapa young hearts? Karena lebih tebal dan kuat. Jangan lupa beli 1 size di atas ya. Karena ukuran cup-nya lebih kecil dari standard size. Misal biasanya pake cup B, di sarankan beli cup C.

Nanti ku update lagi ketika fitting ke 2 ya.
See ya!

2 komentar:

  1. baguuuus banget walopun masih polosan ya.. kangen masa2 fitting wed gown.. hihihi

    BalasHapus