Kamis, 26 Mei 2016

Prewedding Dress - Ivoire Label

Halo!
Mau cerita tentang prewedding dress ku kali iniiii.
Since sewa prewedding dress itu lumayan mahal juga, around 2-3jt, jadi kupikir lebih baik aku bikin aja dress" simple / midi dress, toh nanti bisa kupake lagi. Walau memang hasilnya pasti ga se-swag kalo rental dress sih. Dan tema preweddingku mungkin mau lebih casual aja, jadi ga usah pake dress super panjang.

Kali ini prewedding dressnya ku buat di Ivoire Label. Mungkin pernah baca di post ku sebelumnya, aku juga pernah bikin baju untuk sangjit di sini. Kalau di bandingkan dengan penjahit instagram di kelasnya, menurutku harga di sana paling worthed sih. Dengan model dan bahan yang sama, kadang bisa lebih murah 200k, belum lagi karena aku gendoottt, kalau bikin di tempat lain bisa kena charge tambahan 20%. Jadi daripada ribet cari vendor lain, yauda pake si Ivoire lagi aja.

Untuk kali ini rencananya aku bikin 3 dress, warna gold, hitam, putih.


Dress pertama, warna hitam, cutting sabrina lengan panjang, rok span, dan ada frill di bagian samping dan belakang. Kurang tau nama modelnya apa yah seperti ini LOL. Rok frill-nya di buat double clog (lipatan lebih banyak). Bagian atas menggunakan duchess hitam, bawahnya menggunakan printed satin bunga - bunga. Untuk seperti ini aku kena 1,8jt.


Untuk baju ke-2 pake jacquard gold, dengan double clog skirt, dan lagi" sabrina. Soale orang gendot kek aku, lebih cocok dengan cutting seperti ini. Untuk dress ini aku kena 1,6jt.

Untuk dress ke-3 masih belum ada sketchnya, karena masing bingung nentuin model dan budget. Awalnya budgetku sekitar 3jt untuk 3 dress, dan ternyata lewatnya jauh saudara - saudara!! Hiks.

Well, untuk sekarang baru seperti ini dulu. Besok aku janjian sama ivoire untuk ukur badan. Karena semua dressnya pake bustier, jadi ukurannya harus benar - benar presisi. Nanti akan aku update hasil jadinya ya.

Ini detail IG-nya :
Vania / @ivoire.label
IVOIRE.LABEL
Line: vaniahandina

Tangerang

2 komentar:

  1. Hai cici salam kenal.

    Postingan cici keren bgt dari sangjit, dekor dll, kebetulan nanti saya juga mau lamaran ci.
    Boleh share2 gk ci??
    Salam kenal Yovi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Yov, salam kenal. Boleh, mau tanya apa? Nanti aku share sebisaku 😁

      Hapus